Menenangkan diri ke Pantai Pulau Pari

Pantai Pulau Pari
Pantai Pulau Pari-Sepekan yang lalu kami berkunjung ke pantai di Pulau Pari yang tersohor tersebut yg dikenal dengan julukan pantai perawan Pulau Pari. Tadinya aku ngak meyakini bila pantai tersebut memang salah satu kawasan pariwisata yang amat keren buat kami jadikan semacam tempat wisata di Pulau Seribu namun sehabis diriku sanggup melihat sendiri terbukti betul banget pantai Perawan Pulau Pari yg sedang kamu lihat ini bener-bener cantik pemandangan-nya.


Lama banget tdk berada di kapal penumpang khas Kepulauan Seribu bikin kepala jadi puyeng sebab dibanting-banting ombak. Meski gak begitu gede ombak perairan di Kepulauan Seribu tetapi terus terang saja ombak ini lumayan bikin kepala pening lalu timbul perasaan enek sedikit namun problem tersebut mampu terselesaikan dengan ekspress sebabnya yakni sebelum meluncur ke Pulau Pari aku telah beli minyak angin utk mengobati rasa enek ketika naik di kapal ferry.

Pergi ke Pulau Pari dengan 6 orang kerabat kami mempergunakan pelayanan travel dari Sakura Tour bang Ariel expert agent tour yang menawarkan berwisata ke 3 pulau tempat-tempat rekreasi di Kepulauan Seribu misalnya Pulau Pari, Pulau Pramuka lalu Pulau Harapan.

Dengan cukup beli paket Pulau Pari paket irit kerena kebeneran ketika itu status budget tdk menyokong buat mempergunakan paket travel lebih berkelas lagian hari itu niat kami ke Pulau Pari cuma utk stimulating mencium aroma angin laut yang membuat sehat itu.

Sesampai di Pulau Pari kami segera dijemput oleh guide tur yang pastinya telah diperintahkah utk memandu kami kala liburan di Pulau Pari ini. Travel guide ketika itu adalah bang Joy, orangnya terkesan sedikit menyeramkan tetapi yg muncul sesungguhnya orangnya amat supel 'n kerap bikin aku tertawa jika dengar aksen bahasa khas Pulau Pari yang kelihatannya sepintas sama seperti dengan bahasa Padang itu.

Kira-kira Pukul 13:11 pak Joy, mendatangi ke tempat menginap utk menjemput kami pergi menikmati pantai. Mamakai sepeda santai sembari sekali-kali kami berhenti tuk mengambil photo kemudian tiba pula di pantai.

Pantainya sih ngak begitu gede tetapi punya pemandangan yang lumayan indah. Pasirnya mempunyai warna putih, ngak ada gelombang maupun ombak kuat seperti pantai yang tersedia di laut pantai utara. So ku rasa pantai di Pulau Pari itu tepat bagi semua orang banyak kerena gak membahayakan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Harap Komentar yang sehat yah gan