Pulau Putri Tour

Pulau Putri Resort itu ialah suatu mutiara pesona di kepulauan seribu. Pulau yang ada di utara Jakarta itu memberikan suasana berwisata yang amat menakjubkan untuk Kamu. Pulau Putri ialah pulau resort, yng, bertanda memang, diperuntukan buat pariwisata sehingga sangat cocok untk anda yang ingin mengikuti tamasya alam berbareng keluarga dgn tenang serta nyaman. Suasana alamnya selalu memesona Kalian di detik pertama Anda menginjakkan kaki di pulau tersebut.

Sarana Bungalow Berkelas di Pulau Putri

Pulau Putri
Dibangun dari th 1973, bungalow pulau putri ialah suatu pelopor resort wisata di kepulauan seribu. Sampai detik ini, resort wisata pulau putri berhasil tersohor di taraf internasional. Pulau dgn besar 9 ha ini menguatkan keelokan alami pulau putri 'n keindahan bungalow liburan sebagai daya tarik spesialnya. Berjarak 70 kilometre dr laut Jakarta, Pulau Putri menawarkan kedamaian, cukup jauh dr hiruk pikuk ibu kota, menyebabkan kalian luput pada setiap kegiatan kerja & sumpeknya suasana kota. Nuansa special bakal kalian miliki di pulau Putri.

Bukan suara klakson mobil yg memecahkan kuping, tapi suara angin sepoi-sepoi yg mendamaikan hati. Bukan semarak jalanan yng, tidak ada ujungnya, tapi hamparan pasir putih yg dapat menyambut kamu. Juga bukanlah terik matahari yang menyebabkan rasa haus, namun senja jingga yg membahagiakan mata. Laut biru, pohon teduh, plus karang yang asri dapat memenuhi ketakjuban Kamu.

Kemewahan berekreasi ke Pulau Putri selalu kalian dapatkan mulai dari kamu meluncur sd kembali lagi ke Jakarta. Rekreasi ke Pulau ini dimulai dari Marina Ancol dermaga nomer 8, dermaga yg tertib, clean, dan fasilitas general nan komplek. Kepergian diberikan tiap hari jam 9.30 WIB untuk satu x trip per hari. Schedule kembali dalam sandaran kapal pulau putri yaitu jam 13.00 WIB setiap harinya. Boat yang disewakan adalah boat cepat besar oleh kapasitas 100 traveler. Kapal yng, menawan, serta tempat duduk yng, enak, dan komplit beserta perlengkapan security antara lain pelampung, perlengkapan pemadam kebakaran, dan sekoci, bisa mengangkut anda bolak balik ke Pulau Putri ini.

Penyebrangan dijangkau dlm waktu 100 menit. Sepanjang penyebrangan ini anda dijamin ngak mungkin stress. Pulau Putri dikelilingi oleh pulau-pulau yang lain seperti Pulau Simpul, Pulau Kelapa, Pulau Bira, Pulau Panggang, Pulau Matahari, juga Pulau Bidadari. Maka saat penyebrangan kamu bakal terhibur pada pemandangan laut serta eksotisme beberapa pulau ini. Posisi pulai putri yng berbatasan oleh beberapa pulau ini pun memberikan panorama nan mengagumkan kemanapun arah kamu memandang. Tempat yg super strategis

Resort Pulau Putri terdiri dr 72 resort mewah yg semuanya menghadap ke lautan. Eksotisme laut segera tampak Dekat di depan kamar kalian. Servis yng, disediakan di setiap bungalow pun benar-benar memanjakan refreshing Kamu, tersedia AC, TV, twin bed, dispenser, kulkas, hot and cool water shower, private terrace, dll. Disamping itu, setiap bungalow dirancang design/ gaya eksterior yg bernuansa, hingga memberikan pengalaman yng, unik untk wisatawan.

Spot juga Agenda Rekreasi Di Pulau Putri

Setelah sampe di pelabuhan Pulau Putri, bersiaplah merasakan memori liburan yng, tak terlupa. Beberapa sarana pariwisata sudah disiapkan pada resort menjadi daya pikat bagi para pewisata. Fasilitas istimewa itu diantaranya adalah akuarium bawah laut (undersea tunnel aquarium), kapal bawah air (glass bottom boat), kebun binatang (mini zoo), scuba diving, serta bermacam game air lain.

Terowongan dasar laut adalah canal yng ada didalam laut jg dipasang kaca bening besar supaya pengunjung boleh mencoba keindahan dalam laut di sekeliling canal. Jadi canal tersebut jua disebut akuarium raksasa. Tunnel berukuran panjang 18 m dengan kedalaman 5 meter. Bebatuan karang indah and ikan berwarna-warni dapat ditemukan langsung tertebar di seputar tunnel, menjadikan kalian seolah-olah menetap di dalam laut bersama kelompok ikan. Fasilitas ini silahkan Kamu rasakan kapan saja sebab tetap beroperasi sepanjang waktu.

Kapal bawah air ataupun glass bottom boat ialah perahu yng dilengkapi ruang kabin yang terdapat di dalam permukaan laut. Dipasang kaca tebal tembus pandang maka memberikan keleluasaan kpd traveler tuk mengintip view di dasar laut. Dgn keadaan air laut yng, bersih, Kalian dapat menikmati view karang kemudian ikan-ikan yng, tersedia di perairan sekeliling pulau Putri. Kapal ini berjalan pagi sampai siang hari, melalui trip tempuh mengelilingi Pulau Putri sejauh 35 menit.

Diluar wisata laut, Anda pun dapat Wisata ke kebun binatang small yang berada di Pulau ini. Di Pulau Putri kamu bisa melihat bermacam macam hewan khas khatulistiwa, yaitu lumba-lumba, penyu, ikan hiu, komodo, dll. Amat sesuai tuk wisata Anda beserta family.

Ketika gelap menyingsing, waktunya para pelancong untuk diantarkan Mengarungi di laut sekeliling Pulau Putri tuk melihat sunset di atas kapal terbuka. Merasakan kecantikan cakrawala saat sore ganti senja, saat cakrawala yg sebelumnya biru beralih jingga, juga ketika sang surya mulai mengumpat di ujung cakrawala. View mengesankan yng, tak terlupa.

Buat pencinta water sports, diberikan beragam macam opsi yng boleh kamu mainkan, seperti menyelam, snorkeling, donat boat, cano, water bee, dll. Segala peralatan sudah dipersiapkan dari pihak resort jg umumnya biayanya jua pasti berikut di paket travel Anda, sehingga kamu tidak perlu membayar lg untuk perlengkapan ini. Kalian boleh mengintip view dalam laut untuk menempuh scuba diving juga snorkeling. Namun tak saat hujan turun, air lautnya sangat bagus hingga anda dapat membahagiakan diri dengan view bawah laut di seputaran pulau Putri. Lalu kalau Kalian penggemar water sport, rasakan pengalaman khas bermain banana boat, jetski, dan water bee yg dapat memecut keberanian kalian. buat yg maunya rileksasi di laut serta menikmati panorama, dipersilahkan memakai kayak untk berplesir di laut sekitar sandaran kapal.

Setelah 1 harian traveling dgn segala game serta sarana di resort, kalian dapat mengecash lagi tenaga kalian dengan menyantap penganan kuliner di restoran. Macam-macam jenis makanan istimewa suguhan laut enak siap untuk anda nikmati. Selain itu keramahan petugas bungalow jg akan memberikan rasa damai dan membikin kamu kerasan berlama-lama di resort ini.

Pantai yg mengitari Pulau Putri dilengkapi pasir putih yang halus jg menampilkan view yng Menghipnotis. Kala beristirahat sesudah melakukan sejumlah game air, tidak ada salahnya kamu rebahan menikmati kehalusan pasir pantai di bawah sejuknya pohon sekaligus dibelai hembusan angin sepoi-sepoi. Menengok cukup jauh ke arah laut kalian jua mampu memandang keindahan pulau-pulau lain dari kejauhan. Menikmati matahari terbit di pagi hari juga sungguh elok di Pulau itu.

Pulau imut di bagian utara Kepulauan 1000 ini memang memberikan seribu daya tarik untuk para turis. Pulau Putri ini banyak dijelajahi pewisata nyaris setiap thn. Tak cuma wisatawan domestik, namun jg luar negeri. Pastinya ready merasakan eksotisme alam dibalut dengan kemewahan resort berkualitas global?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Harap Komentar yang sehat yah gan