Wisata Bahari Pulau Pramuka

Pulau Pramuka
Keindahan alam Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Seluruh orang di penjuru dunia mengakui hal tersebut, yang mana Indonesia di beri karunia wisata alam yang amat indah & eksotis. Tidak hanya di daratannya saja, namun alam bawa lautnya suda tak diragukan lagi. Untuk anda yang pernah diving atau menyelam sebelumnya tentu sudah mengetahui kecantikan alam bawah laut perairan di Indonesia. Namun sering kali tempat menyelam tersebut adanya di luar jawa. Namun jangan khawatir di jakarta juga ada tempat menyelam yang mengagumkan yait di Pulau Pramuka ang letakna sangat dekat dengan ibukota.

Memang tidak banyak masyarkat Jakarta yang mengetahui keberadaan pulau pramuka, pulau ini memang berada Pada kepulauan seribu, memang sebelumnya tidak begitu terkenal sebab sedikit sekali informasi mengenai pulau ini. Namun setelah anda datang kesana tak akan pernah kecewa sedikitpun lalu bahkan ingin kembali, apalagi setelah menyelam serta menyaksikan sendiri bagaimana kecantikan alam bawah lautnya.

Anda tentu sudah tidak sabar ingin segera datang ke pulau pramuka usai melihat pemandangan dari internet, yang mana banyak spot menarik yang bakal mengundang kekaguman setiap orang. Tidak perlu membawa beberapa macam perlengkapan, kerna semua hal sudah hampir tersedia di pulau ini, berikut ini beberapa hal menarik dan indah yang bisa ditemukan disana :

>Lokasi wisata yang telah siap tuk liburan dalam waktu yang panjang. Kala pertama menginjakkan kaki disini saja anda sudah ingin tinggal lama, namun tentu tidak akan nyaman tinggal berlama-lama di tenda. Tak perlu khawatir, meskipun pulau ini kecil tetapi sudah ada beberapa pilihan penginapan tuk bermalam.

>Sudah tersedia segala fasilitas tuk penyelaman. Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa keindahan alam bawah lautnya, tak perlu membawa seluruh perlengakapan menyelam. Pasalnya sudah ada dengan lengkap alat untuk menyelam, baik untuk pemula maupun penyelaman professional.

>Ada beberapa permainan air menantang. Sudah puas menjelajahi keindahan alam bawah laut namun masih ingin berlama-lama disini, masih tersedia sekian banyak permainan yang pasti membuat liburan anda kian berkesan. Banyak permainan2 laut, semisal banana boat, sofa boat, speedboat dan juga beraneka permainan air lainnya. yang tentunya bisa menjadikan liburan kita lebih menyenangkan dan mengasyikan.

>Lokasi wisata pembelajaran. Tidak hanya menghadirkan pengalaman berlibur yang tak terlupakan baik pada alam daratan dan alam bawah laut yang cantik, namun anda bisa mendapatkan liburan edukasi dengan adanya penanaman pohon bakau, penangkaran penyu sisik dan juga sejumlah penangkaran hewan laut. Dimana anda bisa menyaksikan sendiri perkembang biakan dan ikut melepaskan tukik dengan para pengurus penangkaran. bila beruntung di saat malam hari anda bisa menyaksikan langsung penu betina yang datang ke daratan untuk bertelur. Hal itu bisa menjadi pengalaman yang mengesankan dan tak akan anda lupakan selama berlibur.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Harap Komentar yang sehat yah gan