Pulau Pari Adventure

Pulau Pari? hmmm.. barang kali oleh tak sedikit penduduk kota Jakarta yg menggemari dengan traveling bahari tentulah sudah ngak asing lg dengan Pulau Pari yg di jadikan tujuan pariwisata optional yng terdekat dari jakarta ini. Nah, pd artikel di bawah saya ingin menuliskan cerita singkat saya mengenai pulau nan damai ini.

Perjalanan Kapal ke Pulau Pari


Dermaga Kali Adem Perahu menuju ke Pulau Pari meluncur dr dermaga Kali Adem di muara angke sekitar pukul 07.00 WIB lalu pukul 10.30 WIB paling ujung meluncur. Bagi kalian yng belum terbiasa dgn aroma amis, saya himbau untk menggunakan masker yang tebal haha. Ketika perjalanan kearah dermaga selalu memerlukan pergumulan keras karna genangan air suka timbul di jalanan ke dermaga,macet jua ngak bakal bisa dihindarkan atas dasar genangan air itu disamping itu bau amis sangit jg kerap tercium mulai dari entrance door muara angke hingga ke pelabuhan. Pemandangan tidak sama nampak sehabis kita mendekati daerah pelabuhan muara angke terbaru, wilayahnya terkesan indah juga nyaman betapa sangat berlainan saat perjalanan tadi. Saya sarankan anda meminum obat anti mabuk sebelum ferry meluncur karena pelayaran nanti bisa banyak mengocok perut kita hingga rasa enek muncul tak di undang, walau karakteristik ombak di kepulauan 1000 tergolong rendah.  


Nyamannya di Pulau Pari

Pantai Pasir Perawan
Sesudah penyebrangan yng begitu menguras waktu serta mengocok perut kita sampailah kita di pulau nan asri & cantik dengan beraneka pesona panorama pantai yg terawat and terawat. Sejenak selepas turun dari perahu saya bergegas mencari homestay hemat ditepi pantai, pastinya saya maui yng tak terlalu besar serta cukuplah tuk level menengah ke bawah. Seusai mendapat penginapan terus cus kearah Pantai Pasir Perawan sambil nunggu keelokan yang di tawarkan di Pulau Pari dimana Matahari terbenam yng Eksotis seakan kita terletak dekat banget oleh Allah. Pantai ini tidak mengingat perbedaan pokoknya semuanya turis yg pelesiran ke pantai pasir perawan semuanya jadi virgin kembali saat berlibur di pantai itu, mantap kan gan?

Baca Juga Agent Travel Pulau Tidung

Permainan Air

Water Sports yang di sediain di Pulau Pari jua lumayan lengkap contohnya donat boat,banana boat,sofaboat, and tak lupa snorkeling. Khusus menyelam kamu boleh memakai sampan imut punya masyarakat di Pulau Pari demi proses berenang di Pulau Pulau mini yng cukup natural contohnya Pulau Payung dan Pulau Gosong.   Bagi masyarakat Jakarta yng berencana refreshing penghujung tahun 2016 kini, saya sarankan pilihlah pulau Pari ini sebagai traveling opsional pelesiran anda. Karena daya tarik yg di sediakan Pulau Pari jua tak kalah tuk objek liburan terpopuler lain layaknya Pulau Bali, Lombok, dan Pulau Raja Ampat. Saat waktu libur penutup thn 2016 sekarang Pulau Pari pastinya merupakan lokasi referensi yg sangat sempurna selain masih dalam wilayah dari DKI Jakarta. Di Pulau Pari jg sudah disiapkan pesta kembang api yang tentunya begitu semarak and unik karena di gelar di tengah laut. Kocek yng di gunakan bila kalian refreshing di pulau Pari juga termasuk tak mahal melalui biaya sekitar Rp 400.000,- tok kita telah akan merasakan refreshing bahari nan halus dan segar. Jadi tuk apa jauh jauh ke pulau Bali kalau di Pulau Pari aja kita kerap mendapatkan harmonisasi and keindahan alam yg tampaknya lebih bagus daripada di pulau Bali

Baca Juga Jalan Jalan ke Pantai Pananjung
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Harap Komentar yang sehat yah gan